20/09/2021

MTs NEGERI 1 BOYOLALI

UNGGUL DALAM MUTU SANTUN DALAM PERILAKU

TERPUJILAH GURUKU

Terpujilah wahai engkau Ibu Bapak guru

Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku

Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku

Sebagai prasasti terima kasihku Tuk pengabdianmu.

Hari Guru Nasional tahun 2019, Senin (25 November )

Peringatan Hari Guru Nasional di MTsN 1 Boyolali  tahun ini begitu istimewa.

Bagi Pendidik di MTsN 1 Boyolali  bersama Para Pegawai Tata Usaha dan Komponen Kependidikan. Bagaimana tidak  Bapak Ibu guru yang biasa nya dalam kegiatan peringatan hari – hari besar  Nasional selalu mngadakan Upacara Pengibaran Bendera Bapak ibu guru karyawan selalu menjadi peserta . tapi ada yang lain pada Upacara Hari Guru Nasional tahun 2019 ini bapak ibu guru menjadi petugas  upacara  dan peserta nya murni siswa  MTsN 1 Boyolali. Selepas Upacara  Murid Murid yang tergabung dalam Organisasi intra sekolah bersama bersama semua siswa berkeliling memberikan bungga kepada bapak ibu guru MTsN 1 Boyolali ini merupakan  salah satu bentuk perhatiannya dan kecintaan nya kepada pengajar atau guru- gurunya..

“Ini momentum spesial setahun sekali. Sebagai hari besar bagi para guru, pahlawan tanpa tanda jasa,” kata ketua OSIM Mewakili semua teman-temannya, Senin (25 November 2019).

H. Syammuji, S. Pd. M.Pd, Kepala MTsN 1 Boyolali mendapat Kesempatan pertama dalam pemberian bunga , selanjutnya ibu wakakurikulum Ibu Dra. Hj. Budi Astuti dan dilanjutkan pemberian bunga pada bapak ibu guru MTsN 1 Boyolali.

Guru mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk mencerdaskan anak bangsa, termasuk siswa di MTsN 1 Boyolali .

Dalam kesempatan tersebut juga banyak persembahan-persembahan diantara drama,Puisi, dan lagu

Peringatan Hari Guru Nasianal bagi Madrasah sangatlah monumental. Kalau tidak ada guru tidak mungkin bangsa kita bisa seperti sekarang

Terkait dengan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2019 ini, mudah-mudahan para guru bisa lebih sejahtera terutama untuk para guru honorer yang belum diangkat menjadi Aparat Sipil Negara (ASN). Di samping itu harus banyak kebijakan pemerintah  yang lebih memperhatikan nasib guru yang tugas utamanya mendidik dan mengajar. Selamat Hari Guru Nasional ke-74 tahun.