MTs NEGERI 1 BOYOLALI

UNGGUL DALAM MUTU SANTUN DALAM PERILAKU

Pisah Sambut Kepala MTsN 1 Boyolali Bapak H. Syammuji, S. Pd. M.Pd Menuju MTs Negeri 2 Surakarta

2 min read

H. Bapak H. Syammuji, S. Pd. M.Pd , S. Pd. M. Pd lebih dari lima tahun mengemban tugas jadi kepala MTsN 1 Boyolali. Per Senin (25/1/2021), Beliau mendapat tugas baru sebagai kepala MTsN 2 Surakarta. Sedangkan jabatan kepala MTsN 1 Boyolali yang baru diemban Bapak Drs. H. Drs. H. Sardi. M.Si, M. Si yang sebelumnya kepala MTsN 2 Boyolali.

Acara pisah sambut Berlangsung di MTsN 1 Boyolali. Dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boyolali, Komite MTsN 1 Boyolali, Camat Andong, Kepala Desa Mojo, Komite , Undangan Alumni, tokoh masyarakat setempat serta guru dan karyawan dari 15 madrasah di Boyolali.

Acara dimulai pembacaan Alquran Oleh salah satu guru MTsN 1 Boyolali Jamal Toriq, S.Ag. Dilanjutkan sambutan Bapak H. Syammuji, S. Pd. M.Pd . Pada kesempatan ini, dia pamitan sekaligus minta doa restu agar menjalankan tugas di tempat baru dengan penuh amanah.

Seperti yang diberitakan Koran Jawa Pos Radar Solo tanggal 26/1/2021. Menuliskan “Saya dulu tiba di sini (MTsN 1 Boyolali) pada 2016. Hanya memiliki satu almari piala. Sekarang sudah empat almari piala. Dulu hanya dipandang sebelah mata, sekarang kami sedang proses membangun masjid. Kesuksesan madrasah ini berkat kerja sama semua guru dan karyawan. Juga komite madrasah yang luar biasa,” ucapnya.

Sebagai catatan, pembangunan masjid dianggarkan Rp 1,8 miliar. Sekarang sudah terkumpul Rp 1,2 miliar. Berasal dari donasi orang tua siswa dan para donatur lainnya. “Dana terkumpul modalnya bismillah, niat, dan doa,” imbuhnya.

Kepala MTsN 1 Boyolali yang baru Drs. H. Sardi. M.Si cukup antusuas dan siap mengemban tugasnya. “Saya ditinggali sekolah dengan fisik yang bagus. Ke depannya, peer (pekerjaan rumah) saya adalah lebih banyak mencetak prestasi untuk sekolah ini,” ujarnya. 

Berbagi adalah peduli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *