20/09/2021

MTs NEGERI 1 BOYOLALI

UNGGUL DALAM MUTU SANTUN DALAM PERILAKU

Informasi Pelaksanaan AKG AKK dan AKM Tahun 2020 di MTs Negeri 1 Boyolali

29 min read

Jadwal Pelaksanaan

Tanggal : 19 Sd 21 November 2020

Waktu pelaksanaan kamis dan sabtu
1. Sesi 1 pukul 08.00-10.00
2. Sesi 2 pukul 11.00-13.00
3. Sesi 3 pukul 14.00-16.00

Waktu pelaksanaan Jum’at
1. Sesi 1: 07:00 – 09:00
2. Sesi 2: 09:15 – 11:15
3. Sesi 3: 14:00 – 16:00

Tempat Pelaksanaan: Lab. CBT 2 (lantai Atas)

Note: Peserta diharapkan siap 5 menit sebelum waktu di mulai

informasi :

  1. Semua Peserta mendapat soal berjumlah 60 soal
  2. Semua Mata pelajaran Untuk peserta Guru Kelas

Standar Dalam Mengikuti TAK AKG MTsN 1 Boyolali

  1. Cek suhu tubuh
  2. cuci tanggan
  3. Wajib Pake masker (di dalam Ruang CBT masker tidak boleh di lepas)
  4. Tidak Berkerumun

Manfaatnya dari AKG AKK dan AKM :

  1. Bagi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah : Hasil Asesmen ini merupakan informasi bagi guru, kepala dan pengawas madrasah terhadap kompetensi yang dimiliki sehingga bisa digunakan sebagai dasar untuk memprioritaskan upaya dalam meningkatkan kompetensinya secara mandiri atau secara bersama-sama.
  2. Bagi Madrasah : Hasil asesmen membantu pengelola madrasah untuk mengetahui peta kompetensi guru serta sebagai bahan dalam menyusun rencana pengembangan madrasah terutama dalam meningkatkan sumber daya manusia di madrasah sesuai dengan visi dan misi madrasah.
  3. Bagi Kementerian Agama Kabupaten/Kota : Hasil asesmen kompetensi guru, kepala dan pengawas madrasah digunakan oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota untuk menyusun rencana penyelenggaraan PKB di wilayahnya, kemudian dilaporkan dan dikoordinasikan kepada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi melalui bidang Pendidikan Madrasah;
  4. Bagi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi : Laporan hasil asesmen kompetensi guru, kepala dan pengawas madrasah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota digunakan untuk mengetahui peta kompetensi guru, kepala dan pengawas madrasah serta digunakan untuk menyusun kebijakan penyelenggaraan pengembangan keprofesian berkelanjutan di provinsi.
  5. Bagi Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah : Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah menerima laporan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi tentang rencana penyelenggaraan PKB di Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi dalam menyusun, merencanakan kegiatan dan mengalokasikan anggaran yang dibutuhkan secara nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.